Pages

Selasa, 22 November 2011

Heyho !

 Heyho ! Alhamdulillah banget aku bisa bikin blog untuk yang kesekian kalinya. Blog ini sengaja aku buat, emang sengaja buat tempat berbagi ilmu, pengalaman, dan perasaan. Gak seperti blog ku di masa silam yang cuma buat formalitas bahan tugas atau iseng ngikut temen, blog ini aku buat dengan penuh perasaan dan ambisi untuk mengembangkan hobi menulis ciieeeee :'D
Ehem ngomong-ngomong tentang nama blognya, garing ya? Sumpah aku sempet frustasi mikirin apa nama yang cocok buat blog ku ini. Lebay. Aku iseng liatin blognya temen-temen, siapa tau dapet inspirasi, tapi ternyataaa jreng jreng jangankan dapet inspirasi justru blog mereka itu bikin tambah frustasi. Yep, aku minder. Woi aku minder. Sengaja diulang biar dapet feelnya. Yah akhirnya daripada dibilang plagiat, penjiplak, atau apapun lah aku lebih milih pake ideku sendiri meskipun gak seberapa bagus. Goresan Pelajar SMA, aku baru sadar ini lebih garing dari yang aku bayangin, tapi yah apalah arti sebuah nama. Yang terpenting adalah ini ideku, aku sudah berusaha keras mengais-ngais ide dari dalam hati dan pikiranku, gak peduli apa yang aku dapatkan karna aku yakin nama itu akan terlihat indah ketika pemilik nama memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi siapapun disekitarnya.
Akhir kata semoga blog ini menjadi satu media yang berguna tidak hanya untuk aku pribadi tapi juga untuk orang lain. I always wait for your comments, guys

Cheers, depi :)

0 komentar:

Posting Komentar