Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Wish Me Luck :)

Alhamdulillah baru bisa posting. kangen ya? Pasti enggak -.- Pengen curhat nih kalau tanggal 10 Desember minggu depan udah mulai Ujian Semester. Rasanya tuh eeehhhhhmm 'sesuatu banget'. Gak kerasa udah di penghujung semester ganjil, abis gitu semester genap, abis gitu kelas 3 hahaha asyik banget yah. Oke gausa mikir yang jauh-jauh sampe tahun depan deh, mending mikir yang buat minggu depan aja dulu. Kalau boleh bilang, aku deg-degan banget, banget, nget nget nget. Gimana gak gelagapan ya secara materi kelas 2 SMA itu materi yang paling banyak, paling susah, paling ribet, sialnya lagi guru-guru kelas 2 itu guru yang gak terlalu profesional, atau bisa dibilang gak terlalu 'rajin'. Sialnya lagi kelas 2 SMA adalah masa-masa dimana remaja paling malas, sangat malas malah. Dengan suksesnya kesialan-kesialan ini menyerang jasmani dan rohaniku. Mau gimana lagi? Itu emang hal yang wajar, alami.
Doain aja ya semoga ujianku sukses. Oh ya aku mau sekalian pamit gabisa sering-sering posting. kalau ada waktu dan ada yang perlu dibagi aku bakal nyempetin buat posting deh, secara blog ini media paling asyik buat curhat hehe. Wish me luck yah. Mau vacuum dulu, mau belajar, mau berdoa. Mau buktiin mantra dari novel Negeri 5 Menara "Man Jadda Wajadda. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil".

-Cheers, Deviana-

0 komentar:

Posting Komentar